Dari Saya Untuk Anda

2013/04/10

Kanker*

Pergilah
Oh, tolong ambilkan minum sekalian
Karena bibirku seperti terkena sariawan
Panggilkan juga Bibi Meri
Bantu ia mengemasi barang-barangku di lemari
(Kuburlah aku dalam warna perak seperti belati!)
Hei, meskipun sudah begini
Aku tidak akan mau kau ciumi!
..Karena meninggalkanmu adalah bagian tersulit dari semua ini

Pergilah
Kau tak akan tahan melihatku
Semua rambut di tubuhku telah rontok
Lihatlah betapa malangnya diriku!
Aku tidak akan menikah; Nasibku sudah mentok!

Bagimu, aku mungkin terlihat baik-baik saja,
Hentikanlah,
Karena di dalam, aku sedang menghitung hari..
Dengarlah, aku tidak akan kuat
Jadi, dengarkanlah wahai sahabat

Jika kau ingin mengucapkan selamat tinggal
Kuharap itu yang tertulus dan tidak asal

..Karena meninggalkanmu adalah bagian tersulit dari semua ini
 Kosan Adi

*Disadur dari Cancer oleh My Chemical Romance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar